Membuat Efek Infra Merah dengan Gimp.

0 komentar

Langkah-langkah ini, yang cepat, sederhana, dan mudah dilakukan.
Metode yang saya gunakan adalah kompilasi dari proses lainnya saya pelajari, dan melalui pengalaman, ini adalah apa yang terbaik untuk saya. Ada banyak pengolahan foto lain yang mungkin pergi bersama dengan hasil akhir, tapi yang Anda lihat di sini adalah foto dan Gimp.
1. Memuat gambar Anda ke Gimp.
Saya meminjam gambar untuk langkah-langkah demi-dari "stock.xchng" ( www.sxc.hu ).
2. Menggunakan Window Layers, duplikat latar belakang. (Saya ingin menduplikasi dua kali dan menggunakan duplikat untuk memanipulasi menjaga latar belakang asli tidak tersentuh).
Pilih 'tengah' gambar, (yang di atas latar belakang asli).
Klik pada 'mata' pada gambar atas sehingga 'mata' menghilang dan Anda tidak akan bisa melihat lapisan pada jendela Anda bekerja.
3. Singkirkan beberapa kebisingan, mengintensifkan dan menjenuhkan gambar untuk meningkatkan kontras.
Dari Drop Down, Klik Filter - Blur - Gaussian Blur Selektif
Untuk gambar ini saya akan menggunakan Radius Blur 10 dan Max Delta 15. Sekali lagi, ini adalah di mana Anda harus bermain-main untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Angka yang lebih rendah memiliki efek kurang, jumlah yang lebih tinggi memiliki lebih. Gunakan Max Delta cukup tinggi untuk mempengaruhi kebisingan dan Radius Blur untuk menghapusnya.
4. Saluran Mix Image
Klik Warna - Komponen - Channel Mixer
Di sinilah kita akan bermain dengan warna utama - RGB. Mana Merah akan manipulasi Sebaliknya, Hijau dan Biru akan manipulasi suara.
Aku selalu pergi ke Merah, Hijau = 100 = 100, Blue = -100 dan bermain dari sana. Untuk gambar ini saya pergi ke Red = 110, Hijau, Biru = 100 =- 109. Periksa kotak untuk Monokrom dan Preserve Luminosity.
Kita hampir selesai!
5. Opacity dan Grain Merge
Sekarang lapisan Anda bekerja akan terlihat seperti ini.
Klik pada lapisan 'top' jadi 'mata' muncul dan pastikan Anda memilih yang lapisan atas. Ini akan menjadi salinan bersih dari latar belakang yang asli
Gerakkan slider opacity ke kiri - untuk gambar yang saya suka 35. Kemudian, dari Mode drop-down, pilih Grain Merge dan ...
... Citra inframerah Anda selesai!
Asli
Inframerah
Lihat ... Wikipedia! Dan hasil akhirnya - efek inframerah keren!
Saya tidak memiliki gambar yang saya menembak untuk melakukan tutorial ini jadi saya meminjam satu dari stock.xch. Tapi aku begitu terinspirasi aku menyambar kamera dan mengambil gambar dari hal pertama yang saya bisa - pohon di pekarangan tetangga saya. Aku berlari melalui proses Gimp saya (dengan nomor yang berbeda sedikit dari yang di atas) dan berakhir dengan ini:
Asli
Inframerah
Awal Fotografi adalah proses belajar. Tapi melihat semua alat yang tersedia untuk membuat proses belajar sangat menyenangkan! Membuat efek inframerah dengan Gimp sederhana dan mudah: dari titik dan menembak kamera atau foto dari SLR. Hal terbaik tentang tutorial fotografi awal adalah bahwa perangkat lunak yang digunakan benar-benar gratis!
Terima kasih untuk membaca!

komentar (0)

Posting Komentar

Tukeran Link

affiliate program

EARN INCOME FROM YOUR WEBSITE

Turn your valuable webpage traffic into income. Work online and join our free money making affiliate program. We offer the most payment rate to help maximize your money stream.

Join our cash making program absolutely no charge and 100% risk free.

Sign Up...

0 (ZERO) INVESTMENT PROGRAM

We designed this free money program specially for NO SETUP FEE methods, to make hundreds, if not millions of dollars, without spending money.

Get revenue after you not working

Create multiple new revenue incomes each and every minute. Get revenue after you stop working or even retire at an early age with a powerful income stream. Do this one time and get paid over and over again. It's best time to create mind-blowing new levels of profit and success on the Internet.Income while you sleep

REVENUE WHILE YOU SLEEP

Earn $100... $200... $500...

Turn your blog traffic into cash!
You get paid for every visitor that clicks on our advertizing. Our goal is to help you to receive as much as possible from your web site. We pay monthly, either by check, or using PayPal.

ItShrunk Short URL Service : Itshrunk.com Simple Shrink URL and ItShrunk Short URL Service - Shrink URL - Professional short URL cloaking service with bulk URL submission, password-protected URLs, temporary URLs, marketing, tinyURL, bit.yl, affiliate, sales, market, brand, twitter, shrink URL twitter, redirect, webmast

Total Pageviews

kosong

gg

Slidershow

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "


Shoutbox

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)