10 Bayi Paling Ajaib yang Terlahir ke Dunia

0 komentar

Setiap hari, ratusan ribu bayi lahir dan kebanyakan dari mereka adalah (dianggap) normal. Namun ada juga bayi-bayi yang berbeda dari bayi pada umumya, ada yang memiliki kekurangan, ada pula yang memiliki kelebihan dari yang lainnya. Kelainan ini biasanya terjadi karena faktor ginetik atau fakto "X" yang misterius. Berikut adalah beberapa kasus yang sangat aneh. Silakan Anda dapat berpikir sendiri apakah kelainan mereka karena kecelakaan (saat di kandungan) atau mukjizat?

10. Bayi Berekor

TahukahKamu.com

Bayi itu lahir di India pada tahun 2001. 10 ekor inch Nya diturunkan kepada dunia tahun setelah kelahirannya. Banyak orang India menganggap dia menjadi re-inkarnasi tuhan.

9. Bayi dengan 16 Jari


TahukahKamu.com

Anak kecil ini lahir di Cina pada tanggal 5 November 2008, ia memiliki 8 jari pada setiap kaki dan tidak ada ibu jari pada kedua tangan.

8. Bayi dengan 4 lengan dan 4 kaki


TahukahKamu.com

Gadis bayi (Lakshmi Tatma) lahir di India dan dianggap sebagai kembali-inkarnasi dari hindu dewa Wisnu

7. Bayi berkepala dua


TahukahKamu.com

Pada tahun 2008, seorang bayi lahir di Bangladesh dengan dua kepala.

6. Bermutasi Bayi


TahukahKamu.com

Bayi ini lahir pada tahun 2006 dengan kondisi yang disebut anencephaly. Apakah ada hubungannya dengan pembentukan otak yang tidak tepat atau tidak lengkap.

5. Bayi dengan jenis ichthyosis Harlequin


TahukahKamu.com

Bayi lahir di Gilgit, Pakistan lahir seperti kulit Harimau pada Maret 2010. Ada juga tampaknya menjadi sesuatu yang salah dengan, bibirnya tangan dan tutup mata. Bayi itu meninggal sesaat setelah melahirkan.

4. Bayi terkecil di dunia


TahukahKamu.com

Amillia Taylor dicatat untuk menjadi bayi terkecil yang pernah lahir dan untungnya, hanya dua minggu sebelum batas aborsi legal

3. Bayi Kembar Dua tapi beda Ras


TahukahKamu.com

Hal ini sangat menarik. Sama orang tua, tanggal yang sama lahir, rahim yang sama namun ras yang berbeda. Kedua anak-anak (Kaydon dan Layton Richardson) baru saja merayakan ulang tahun mereka pada bulan Juli 2010

2. Usia baru satu tahun tapi sudah hamil tua


TahukahKamu.com

Bayi perempuan kecil itu membawa kembar parasit di perutnya. Dia baru-baru ini beroperasi dan sekarang dengan baik dan normal.

1. Kembali dari kematian - Seorang bayi keajaiban


TahukahKamu.com

Keajaiban terbesar dari semua. Bayi prematur dinyatakan meninggal setelah lahir namun secara ajaib, dua jam kemudian bayi itu hidup dengan baik dan sehat.

komentar (0)

Posting Komentar

Tukeran Link

affiliate program

EARN INCOME FROM YOUR WEBSITE

Turn your valuable webpage traffic into income. Work online and join our free money making affiliate program. We offer the most payment rate to help maximize your money stream.

Join our cash making program absolutely no charge and 100% risk free.

Sign Up...

0 (ZERO) INVESTMENT PROGRAM

We designed this free money program specially for NO SETUP FEE methods, to make hundreds, if not millions of dollars, without spending money.

Get revenue after you not working

Create multiple new revenue incomes each and every minute. Get revenue after you stop working or even retire at an early age with a powerful income stream. Do this one time and get paid over and over again. It's best time to create mind-blowing new levels of profit and success on the Internet.Income while you sleep

REVENUE WHILE YOU SLEEP

Earn $100... $200... $500...

Turn your blog traffic into cash!
You get paid for every visitor that clicks on our advertizing. Our goal is to help you to receive as much as possible from your web site. We pay monthly, either by check, or using PayPal.

ItShrunk Short URL Service : Itshrunk.com Simple Shrink URL and ItShrunk Short URL Service - Shrink URL - Professional short URL cloaking service with bulk URL submission, password-protected URLs, temporary URLs, marketing, tinyURL, bit.yl, affiliate, sales, market, brand, twitter, shrink URL twitter, redirect, webmast

Total Pageviews

kosong

gg

Slidershow

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "


Shoutbox

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)